Uncategorized

Profil Devina Kirana, Pesinetron yang Ikut Terseret Isu Perselingkuhan Rizky Billar

DEWALIVE  Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke polisi akibat dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Lesti melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (29/9/2022).

Menurut surat keterangan laporan polisi, KDRT ini terjadi setelah Lesti Kejora mengetahui dugaan perselingkuhan Rizky Billar. Aktor berusia 27 tahun itu lantas bertindak kasar kepada istrinya.

Di tengah pemberitaan ini, nama pesinetron Devina Kirana tiba-tiba muncul ke publik. Dia disebut-sebut menjadi duri dalam rumah tangga Billar dan Lesti.

Berikut adalah profil Devina Kirana yang dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber.

Devina Kirana lahir di Bogor pada 24 November 1994. Dia merupakan seorang aktris juga model.

Pemilik nama lengkap Devina Kirana Ayu ini berperan sebagai Rosalinda dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 di tahun 2021. Rizky Billar juga membintangi sinetron ini.

Bintang Sinetron

Selain Jodoh Wasiat Bapak 2 dia juga membintangi sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 dan 4 Sehat 5 Sule. Dia juga ambil peran dalam film Roy Kiyoshi: The Untold Story. Selain itu, dia juga banyak membintangi beragam judul FTV.

Hubungan Asmara

Pada 2021, dia dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan adik Almarhum Olga Syahputra, Billy syahputra.

Sayangnya, hubungan mereka tak berlangsung lama. Setelah tiga bulan menjalani hubungan asmara, keduanya sepakat untuk berpisah.