Uncategorized

4 Posisi Seks Sederhana Buat Pemula

Terdapat beberapa posisi seks sederhana yang dapat dicoba pemula. Berikut empat di antaranya.
Terdapat beberapa posisi seks sederhana yang dapat dicoba pemula. Apa saja? (iStockphoto)

DEWALIVE – Apa pun tipe seks seseorang, komunikasi terbuka dan konsensual alias kesepakatan adalah kunci utama. Meski sudah menjadi suami-istri, bukan berarti tubuh istri adalah milik suami, begitu pula sebaliknya.
Perlu ada diskusi sehingga pengalaman seks, apalagi di awal kehidupan perkawinan tidak menimbulkan trauma.

Menurut laporan Medical News Today, hal-hal yang perlu didiskusikan meliputi preferensi seks juga kecemasan terkait hubungan seks.

Harus diakui, kecemasan ini juga soal rasa sakit yang ditimbulkan di malam pertama sehingga foreplay harus lebih lama, penggunaan pelumas, juga mencoba beberapa posisi seks untuk menemukan yang paling nyaman.

Berikut rekomendasi posisi seks dasar yang dapat dicoba.

Ada beberapa posisi tertentu yang membantu bakar kalori lebih banyak, mulai dari the squat hingga doggy style.
Terdapat beberapa posisi seks sederhana yang dapat dicoba pemula. Apa saja?
  1. Misionaris
    Untuk pengalaman seks pertama, secara umum posisi paling mudah dan dirasa paling nyaman adalah misionaris.Pradeep Aggarwal, spesialis kedokteran estetika, missionary akan memposisikan wanita berbaring, sementara pria tetap di atas. Akan tetapi, misionaris tidak menutup kemungkinan variasi atau modifikasi.
    “Ada beberapa variasi yang bisa dilakukan wanita dengan kakinya. Wanita bisa merengkuh si pria dengan kakinya, merentangkan kaki selebar mungkin, menarik kakinya lebih dekat ke pria atau mungkin meletakkan kakinya di pundak pasangan,” ujar Aggarwal dalam laman Lybrate.
  2. Woman on Top
    Dari nama posisinya, Anda pasti langsung tahu di mana masing-masing pihak menempatkan diri. Woman on top (WOT) memposisikan wanita di atas dan pemegang kendali permainan.Wanita menentukan seberapa dalam dan seberapa cepat penetrasi. Saat jadi pihak yang memegang kendali, wanita bisa menentukan sendiri permainan yang paling nyaman buatnya sehingga posisi ini pun bisa minim rasa sakit.
    Karena perlu tenaga lebih besar dari misionaris, wanita perlu melakukan sedikit trik. Sebagaimana dilansir Pop Culture, berikan diri Anda istirahat dengan mencondongkan tubuh ke depan atau salah satu sisi tubuh pasangan dan tempatkan tangan di sisi kepala si dia.Saat berat tubuh menumpu di tangan, kaki dan lutut pun bisa sedikit ‘bernapas‘. Jangan diam saja. Saat mencondongkan tubuh ke depan, saatnya melancarkan kata-kata manis maupun ‘nakal‘, atau menciumi pasangan.
  3. Doggy style
    Penetrasi tidak harus dilakukan berhadapan. Pun dari belakang pun jadi lewat posisi doggy style. Wanita mengambil posisi dengan membelakangi pasangan, kemudian penetrasi dilakukan.
    Posisi ini akan memberikan penetrasi lebih dalam dan intens. Tak hanya soal kedalaman penetrasi, ternyata doggy style juga merupakan posisi seks yang menguntungkan buat sakit punggung.
    Menurut Medical Daily, studi diterbitkan di jurnal Spine menyebut pria dan wanita menggunakan banyak gerakan tulang belakang saat berhubungan seks.
  4. On a chair
    Seperti namanya, seks memerlukan properti berupa kursi. Usahakan kursi tidak terlalu tinggi sehingga baik kaki wanita maupun kaki pria dapat menapak lantai.
    Biarkan pria duduk dan wanita duduk di pangkuan pria sembari penetrasi. Posisi duduk ini bisa memungkinkan wanita dan pria saling berhadapan atau membelakangi.
    Kadang tak harus di kamar atau ruangan dengan kursi. Seks di kamar mandi dengan toilet duduk pun bisa mewujudkan eksplorasi Anda akan posisi ‘on a chair’.