Uncategorized

Persebaya Vs Persib, Tanda Tanya Masa Depan Luis Milla

Pelatih Persib Bandung Luis Milla seusai pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2022-2023 melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin (13/3/2023) sore.

DEWALIVE – Usai pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Senin (13/3/2023), Luis Milla menyampaikan hal yang mengundang tanya. Masa depannya bersama Persib pun belum ada kepastian. 

Saat ditanyai soal optimisme menjadi juara musim ini di Liga 1 2022-2023, Luis Milla menjawab sulit. Sebab, timnya tengah dalam situasi kurang ideal usai melalui tiga laga tanpa kemenangan.

Setelah kalah dari Barito Putera (1-2) dan Persik (0-2), terkini Persib besutan Luis Milla ditahan imbang 2-2 oleh Persebaya.

Sisa enam pertandingan ke depan adalah momen Luis Milla untuk membuat catatan rencana musim depan. 

Namun, Luis Milla mengungkapkan bahwa dirinya belum mengetahui secara pasti apakah masih akan melatih Persib pada musim 2023-2024 mendatang.

Baca juga: Prediksi Persebaya Vs Persib Bandung, Dua Tim Bertekad Bangkit

“Bagi saya ini momen terburuk kami sejak saya tiba di sini, di negara ini, karena dua kali menelan kekalahan serta satu laga imbang,” kata Luis Milla usai hasil imbang 2-2 kontra Persebaya.

“Menurut saya, ini lebih menjadi ajang untuk menganalisis dan menguji para pemain,” paparnya.

“Saya memang belum tahu akan tetap melatih di sini atau tidak. Tapi, saya ingin menguji pemain, siapa yang masih akan dipertahankan di musim depan,” ujarnya menambahkan. 

Pernyataan terakhir itu mengundang tanya soal kelanjutan karier Luis Milla di Persib. 

Adapun Luis Milla saat ini punya kontrak dua tahun plus opsi perpanjangan sejak didatangkan Persib untuk menggantikan Robert Rene Alberts pada pertengahan Agustus 2022 lalu.

Baca juga: Inspeksi Venue Piala Dunia U-20 2023, Erick Thohir: Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Baik dengan Sedikit Catatan