ginjal Jus kesahatan

4 Jus Ini Mampu Bersihkan Ginjal dari Racun

Dewalive – Ginjal merupakan organ yang memiliki peranan penting dalam tubuh untuk menyaring racun yang masuk kedalam tubuh dan darah.

Namun, makanan yang setiap hari kita makan bisa menurunkan kinerja ginjal dalam membersihkan racun, seperti makanan tinggi lemak, gula dan pengawet buatan.

Nah saat ginjal mengalami masalah maka racun berpotensi mengendap di ginjal dan membuat tubuh mengalami masalah yang bisa membahayakan nyawa.

Nah, untuk membantu ginjal membersihkan racun ada minuman sehat yang bisa menghilangkan racun di ginjal dengan baik, berikut minuman tersebut.

1 Jus Bit

Bit merupakan makanan yang mengandung senyawa fitokimia betaine yang cukup tinggi, bit juga mengandung senyawa antioksidan yang besar yang sangat cocok untuk menjaga kesehatan ginjal.

Cara memanfaatkan bit untuk membersihkan racun dari ginjal Anda bisa memanfaatkan bit untuk dijadikan jus bit yang dicampur madu, jus bit sangat efektif menghilangkan racun yang menumpuk di ginjal Anda.

Jus Cranberry merupakan jus buah yang paling sehat untuk kamu minum, jus ini bisa membersihkan ginjal dari tumpukan kalsium oksalat yang merupakan bibit dari batu ginjal, dengan rutin minum jus cranberry Anda bukan hanya akan terhindar dari batu ginjal saja, melainkan bisa mnyehatkan ginjal dan saluran kencing dari serangan virus dan kuman.
Lemon memang kaya vitamin C yang bisa memberatkan kinerja ginjal, namun vitamin C pada lemon sangat berguna untuk ginjal untuk membersihkan racun yang menumpuk.
Selain itu asam alami dari lemon bermanfaat meningkatkan kadar sitrat dalam urin yang bisa membantu kamu terhindar dari batu Ginjal.
Wortel merupakan makanan yang kaya beta-karoten, kandungan ini berguna sekali untuk melawan sel kanker, selain itu kandungan ini juga bermanfaat untuk mengikat racun dan logam yang mengendap dalam ginjal dan mengeluarkannya ke luar tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *